Temu Alumni Prakerja, Gali Potensi Alumni Tingkatkan Kualitas Hidup Pekerja di Sulbar

  • Bagikan
Temu Alumni Prakerja di Mamuju (Foto: Sudirman/Rakyatsulbar.com)

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM — Program Kartu Prakerja melalui Manajemen Pelaksana (PMO) Program Kartu Prakerja mengadakan kegiatan Temu Alumni Prakerja di Grand Maleo Hotel & Convention Mamuju, Selasa (2/7/24).

Kegiatan ini dihadiri oleh 82 alumni alumni Prakerja dari 6 kabupaten/kota di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), yaitu Kabupaten Mamuju, Kabupaten Majene, Kabupaten Mamasa, Kabupaten Mamuju Tengah, Kabupaten Pasangkayu, dan Kabupaten Polewali Mandar.

Rangkaian kegiatan Temu Alumni Prakerja di Mamuju, Sulawesi Barat menjadi bukti komitmen Prakerja untuk terus mendorong semangat belajar sepanjang hayat hingga ke seluruh pelosok Indonesia, mewujudkan visi Indonesia Emas 2045.

Pejabat Fungsional Pengantar Kerja Disnaker Sulbar Debby Sumardi menyatakan, Prakerja maupun program pemerintah lainnya bersifat memfasilitasi angkatan kerja untuk mengasah keterampilan.
“Harapan kami baik pemerintah dan masyarakat bisa sama-sama membangun Sulawesi Barat yang kita cintai, termasuk menekan angka pengangguran dan menciptakan lapangan pekerjaan untuk mewujudkan Sulawesi Barat yang lebih baik,” ungkap Debby.

Sementara itu, Direktur Eksekutif Prakerja Denni Puspa Purbasari dalam sambutan pembuka pada acara temu Alumni Mamuju menyampaikan pesannya kepada para Alumni Prakerja di Sulawesi Barat bahwa tidak ada kata terlambat untuk belajar dan menguasai ilmu.

  • Bagikan