Komisi II DPRD Sulbar Raker Soal Monev Realisasi APBD 2023

  • Bagikan
Ketua Komisi II DPRD Sulbar, Sudirman

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM — Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) menggelar Rapat Kerja (Raker) bersama mitra kerja Komisi II.

Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Komisi II DPRD Sulbar, Rabu (27/9).

Raker ini dalam rangka monitoring dan evaluasi (Monev) pelaksanaan program Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Pokok tahun anggaran 2023 itu.

Pertemuan dipimpin langsung oleh Ketua Komisi II, H. Sudirman, bersama wakilnya, Firman Argo Waskito, Sekretaris Komisi II, Muhammad Jayadi dan anggota Komisi II, H. Kalma Katta.

“Ini merupakan salah satu fungsi DPRD untuk mengontrol program yang sudah jalan. Kita undang seluruh mitra kerja komisi II untuk kita monitoring dan evaluasi program mereka,” ujar Ketua Komisi II DPRD Sulbar, Sudirman.

Rapat itu juga diikuti oleh mitra kerja komisi II, yakni biro ekonomi pembangunan (Ekbang) Sekretariat Daerah Pemprov Sulbar, Disperindag koperasi dan UKM, DPMPTSP Sulbar, Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Peternakan.

Selain itu, juga Dinas Ketahanan Pangan, Biro Pengadaan Barang dan Jasa (Barjas) Sekretariat Daerah Pemprov Sulbar, Dinas Kehutanan, BPKPD, Dinas Perkebunan, Dinas Perikanan dan Kelautan, serta Dinas Pariwisata. (adv)

  • Bagikan