Atlet Tinju Ishak Kecewa dengan KONI Mamuju, Hanafi Sebut Tak Pernah Janjikan Anggaran

  • Bagikan

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM — Ishak Atlet tinju Sulawesi Barat (Sulbar) kecewa terhadap kinerja Pengurus Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Mamuju masa periode 2021 -2025. Dimana sudah tiga tahun tidak ada kegiatan yang dilakukannya.

Menurutnya, hanya ada satu kegiatan yang diselenggarakan yaitu Pekan Olahraga Provinsi (Porprov ) IV Sulbar yang dipusatkan di Mamuju.

“Saya sangat kecewa kepada KONI Mamuju, setelah saya lolos ke PON XXI Aceh – Sumut 2024 sempat saya menghubungi Ketua KONI Mamuju tapi tidak mau di angkat telpon saya,”pungkasnya.

Diketahui, Ishak Atlet Tinju asal Mamuju Sulbar yang berhasil mendapatkan juara di Kualifikasi PON XXI Aceh – Sumut 2024.

Kata Ishak, Ketua Koni Mamuju sempat berjanji memberikan bantuan anggaran pembinaan atlet tersebut namun hingga kini tidak ada.

Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Mamuju Hanafi saat di konfirmasi Rakyatsulbar.com, Jumat (2/2/24) mengaku belum ada kegiatan karena tidak ada anggaran.

Hanafi juga membantah terkait janji atlet Tinju bernama Ishak.

“Memang dia pernah datang minta anggaran pembinaan atlet waktu lolos dari PON, tapi saya bilang ini bulan lagi kewenangan KONI Mamuju namu ini sudh kewenangan KONI Sulbar,”pungkasnya. (Fjr)

  • Bagikan