Jumat Curhat Bersama Awak Media di Mateng, Ini yang Disampaikan Kapolres

  • Bagikan
Puluhan Awak Media saat melakukan pertemua dengan Polres Mateng melalui Jumat Curhat

MATENG, RAKYATSULBAR.COM — Sebagai mitra, Kapolres Mamuju Tengah ajak Rekan rekan Pers coffee morning guna menampung keluh kesah, masukan, ide-ide dan kerjasama dalam program jumat curhat.

Kegiatan jumat curhat kali ini dilaksanakan di Halaman Polsek Tobadak, Jl. Poros Tobadak, Desa Tobadak Kecamatan Tobadak Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Jumat (24/02/2023).

Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amri Yudi mengatakan, kegiatan silaturahmi yang dikemas dalam jumat curhat ini guna menampung aspirasi dan keluhan dari para awak media sembari membangun hubungan komunikasi antara wartawan dengan jajaran Polres Mamuju Tengah.

Ia melanjutkan, sudah menjadi kewajiban Polres Mamuju Tengah menjamin keamanan dan kenyamanan seluruh warga termasuk rekan rekan awak media.

“Wartawan sebagai mitra kepolisian apabila bekerja di lapangan menjalankan tugasnya, terdapat intimidasi ataupun tekanan tekanan yang membahayakan, segera hubungi kami baik melalui Aplikasi Polri Super App maupun Pesan Singkat Whatsapp,”. ucapnya.

Ia menambahkan, memberikan jaminan keamanan dan siap menindak tegas, untuk tidak membiarkan aksi premanisme.

“Kami secara prosedur jika ada rekan rekan wartawan merasa terancam segera melaporkan, kami siap menerima laporan tersebut dan menindaklanjuti,”pungkasnya.

Polisi dan media itu saling membutuhkan dalam hal informasi. Olehnya itu pihaknya berharap, sinergitas antara polisi dan wartawan tetap terjaga dengan baik.

“Saya berharap, teman – teman terus membantu kami sebagai mitra, dalam menjaga keamanan Mamuju Tengah,” tukasnya. (hms/whd)

  • Bagikan