Suraidah Bertemu AIM

  • Bagikan
Suraidah Suhardi saat bertemu dengan Bupati Polman

POLMAN, RAKYATSULBAR.COM — Ketua DPRD Sulbar Suraidah Suhardi bertemu dengan Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar (AIM) di desa Batetangnga, Kecamatan Binuang tepatnya di rumah makan Massipa, Kamis (9/3).

Suraidah Suardi yang tak lain merupakan anak dari mantan Bupati Mamuju dua periode itu, ia sengaja menemui Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar di rumah makan Massipa di desa Batetangnga, Kecamatan Binuang.

“Saya sebetulnya hanya melintas di Polman Hendak ke Makassar dan tidak etis rasanya tidak mampir ke Polman kebetulan bapak Bupati Polman adalah teman akrab Pak Suardi Duka, saya sebagai anak harus hormat kepada letting bapak saya, ya, selaku anak sama bapak harus perdalam silaturahminya apalagi Bupati Polman sudah saya anggap sebagai bapak saya,”pungkasnya.

“Kalau persoalan Pilgub kita belum kesana, kita fokus dulu di Pemilu 2024 ini, dan juga apakah saya masih terpilih atau tidak, yang jelas pertemuan ini hanya sebatas silaturahmi antara anak dan bapak,” sambungnya.

Sementara itu, Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar menyampaikan, pertemuan dengan Ketua DPRD Sulbar yang merupakan putri dari pak SDK itu hanya sebatas silaturahmi, meskipun dalam percakapan itu ada sedikit pembahasan politik, namun tidak menyinggung mau gunakan partai.

“Tadi tak dibahas soal politik, hanya saja ibu Suraidah tanyakan gimana kesehatannya pak Bupati. Alhamdulillah sehat apa Maju di Pilgub, ya saya katakan, kita lihat survei dulu kalau bagus ya maju, namun untuk saat ini kita fokus dulu di Pilpres dan Pileg 2024 setelah itu baru kita pikirkan arah politik kita,”jelasnya. (Win)

  • Bagikan