Ormas N,JOES Anggrek Solidaritas Dukung Dewi Sartika Pasandek Menuju Senayan

  • Bagikan
Dewi Sartika Pasandek (DSP) melakukan silaturahmi dengan Ormas N'JOES Anggrek Solidaritas di Hotel BM Recidance di Jalan Anggrek, Kelurahan Tompotika, Kecamatan Wara Kota Palopo, Minggu malam (14/5).

PALOPO, RAKYATSULBAR.COM   — Dewi Sartika Pasandek (DSP) melakukan silaturahmi dengan Ormas N’JOES Anggrek Solidaritas di Hotel BM Recidance di Jalan Anggrek, Kelurahan Tompotika, Kecamatan Wara Kota Palopo, Minggu malam (14/5).

“Malam ini kami melakukan silaturahmi dengan rekan-rekan di N’JOES Anggrek Solidaritas, karena sebagian adalah teman- teman waktu kecil dan juga ada kawan alumni waktu di SMP,” terang Dewi Sartika Pasandek

Ia menambahkan, dari hasil silaturahmi semua mendukung dan siap menjadi bagian relawan.

“Dari hasil diskusi dan bincang -bincang apa yang kita lakukan dari sekarang dan kedepannya, dan semua mendukung untuk kami maju pada pemilihan di tahun 2024 untuk maju di DPR RI untuk Senayan,” ungkap.

Diketahui, Dewi Sartika Pasandek akan mengendarai Partai Demokrat di Dapil 3 Sulsel meliputi Kota Palopo, Luwu, Luwu Timur, Luwu Utara, Tana Toraja, Toraja Utara, Pinrang, Sidrap dan Enrekang.

Terpisah Maryono Syam akrab disapa Bogel pengurus N’JOES Anggrek Solidaritas menilai Dewi Sartika Pasandek layak untuk didukung untuk maju di DPR RI.

“Sudah sepantasnya kita dari N’JOES mendukung ibu Dewi Sartika Pasandek, karena beliau sejak kecil sering kita sama-sama. Kita sudah tahu dan ibu Dewi Sartika Pasandek juga bagian dari keluarga N’JOES Anggrek Solidaritas. Dan kita siap menjadi relawan untuk memenangkan menuju DPR RI di Senayan tahun 2024,” kata Bogel. (Jay/A)

  • Bagikan