Bawaslu Sulbar Ajak Media Lakukan Pengawasan Kampanye di Media

  • Bagikan
Korbid Pencegahan, Parmas dan Kehumasan Bawaslu Sulbar Hamrana Hakim. (Foto:Sudirman/Rakyatsulbar.com)

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM –– Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) gelar kegiatan Publikasi hasil pengawasan penyusunan daftar pemilih Dan Partisipasi pengawasan kampanye di media Pada pemilihan umum tahun 2024 mendatang.

Kegiatan tersebut digelar di Hotel Yaki Mamuju, Kelurahan Rimuku, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Kamis (16/11), dengan menghadirkan dua Narasmuber yakni Kadis Kominfo Sulbar dan Ketua PWI Sulbar yang juga merupakan ahli Pers.

Korbid Pencegahan, Parmas dan Kehumasan Bawaslu Sulbar Hamrana Hakim mengatakan, kegiatan ini dilakukan agar bisa memaksimalkan pencegahan dan pengawasan kampanye di media Pada pemilihan umum tahun 2024 mendatang dengan mengundang para Pimpinan Media.

Dimana kita ketahui, hasil reflsi Bawaslu Sulbar pada tahun 2019 lalu, dimana ada beberapa media di BAP oleh Bawaslu, sehingga demikian, Bawaslu terus melakukan upaya pencegahan dimulai dengan sekarang agar nantinya di Pemilu tahun ini tidak ada lagi hal yang terjadi.

“Kami harap dengan kegiatan ini, kami mengundang Kominfo Sulbar dan Ahli Pers untuk bisa menyampaikan perspektif terkait upaya ¬†Bawaslu dan sebagai bentuk kolaborasi yang kami lakukan,” terangya. ¬†(sdr)

  • Bagikan