Kejati Sulbar, Lantik Pejabat Eselon III dan II

  • Bagikan
Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Barat (Sulbar) Andi Darmawangsa

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM — Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Barat (Sulbar) Andi Darmawangsa melakukan pelantikan Eselon II dan III di Kantor Kejaksaan Tinggi, Sulawesi Barat, Jl. Martadinata Simboro Mamuju, Kamis (13/6/24).

Mantan Koordinator Jamintel Kejagung RI Prima Idwan Mariza itu resmi dilanatik sebagai Wakil Kajati Sulbar di Aula Kajati Sulbar.

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulbar Andi Darmawangsa mengatakan, pelantikan rotasi Kajari Mamuju, Kejari Polman dan tiga Koordinator serta satu Eselon III Aswas.

“Pelantikan hari ini tindak lanjut dari surat keputusan Jaksa Agung,”ujarnya.

Selain itu, dia juga merupakan Kajati Sulbar baru dan hari ini langsung melakukan pelantikan Penjabat baru Kajati Sulbar.

“Saya juga baru dilantik kemarin tanggal 11 Juni dan masuk kerja, hari ini saya langsung lantik Pejabat baru,”kata Andi.

Ia menambahkan, tentu berterima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi yang selama ini dibangun di Sulbar dan untuk pejabat baru diharapkan untuk penegakan hukumnya lebih humanis.

“Semoga kedepannya kita dapat berkolaborasi dan bekerja sama dengan baik dalam penegakan hukum yang lebih harmonis,”harapnya. (Fajrin/A)

  • Bagikan