ABM Terima Penghargaan SIWO Award 2023

  • Bagikan

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM — Seksi Wartawan Olah Raga (Siwo) PWI akan menggelar kegiatan SIWO Award yang akan berlangsung di Kota Balikapapan Kaltim pada tanggal 28 Agustus 2023 pekan Depan.

Dimana sejumlah tokoh dijadwalkan akan menerima Siwo Award ini, dan salah satunya Ketua KONI Provinsi Sulbar, Drs.H.AM Alibaal Masdar yang juga merupakan mantan Gubernur Sulbar itu.

Hal itu, Sekjen Siwo Pusat Suryansyah menjelaskan, Siwo award adalah apresiasi tertinggi kepada mereka yang peduli terhadap olahraga nasional.

“Mengenai Ketua KONI sulbar tentu berdasarkan usulan dari Siwo PWI sulbar Yang kemudian kita pelajari data-data yang diberikan dari siwo sulbar sebelum diambil keputusan oleh tim juri panitia siwo award,” tulis Suryansyah via pesan Watshaapnya, Rabu (23/8).

Terpisah, Ketua KONI Sulbar HM Ali Baal Masdar, yang merupakan salah satu tokoh yang akan menerima Siwo Award, mengapresiasi panitia Siwo Award atas Rencana Pemberian penghargaan tersebut.

” Terima kasih dan penghargaan tertinggi saya sampaikan kepada Panitia Siwo Award, semoga dengan penghargaan tersebut, menjadi motivasi bagi kita semua untuk lebih optimal lagi untuk mengembangkan Keolahragaan di Sulbar,”tukasnya. (*)

  • Bagikan