Kabag TU Kanwil Kemenag Sulbar Pimpin Rapat Persiapan Rakerwil 2024

  • Bagikan

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM — Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat H. Suharli memimpin rapat persiapan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Kanwil Kemenag Sulbar di ruang Sekretariat (14/5).

Hadir dalam rapat ini Katim Kerja Ortala, Katim Umum dan Humas, para pejabat personil Sub Bagian Ortala dan Staf JF Perencana di lingkungan Kanwil Kemenag Sulbar.

Kabag TU H. Suharli memandu proses diskusi dan interaksi dalam rapat persiapan Rakerwil Kanwil Kemenag Sulbar sampai selesai. Berikut ini hasil rapat persiapan Rakerwil Kanwil Kemenag Sulbar.

Pertama, Panitia Rakerwil yang telah dibentuk menyusun daftar peserta, jadwal dan akomodasi peserta. Kedua, waktu pelaksanaan Rakerwil direncanakan tanggal 30 Mei -1 Juni 2024. Ketiga, mengenai narasumber disesuaikan dengan hasil koordinasi dengan Kementerian Agama Pusat. Keempat, Rakerwil akan dilaksanakan dengan metode dan pola Audience Class dengan pemaparan dari para Narasumber dalam suasana diskusi yang bebas dan teratur. Terakhir, tema yang diusung dalam Rakerwil adalah: “Kementerian Agama Malaqbi untuk Pelayanan Umat Berdampak”.

Kabag TU berharap, hasil rapat persiapan ini segera ditindaklanjuti dan dipersiapkan secara baik sehingga pelaksanaan Rakerwil nanti dapat berjalan dengan baik dengan hasil yang maksimal demi kemajuan Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulawesi Barat. (*)

  • Bagikan