Seorang Wanita di Kalukku Gantung Diri, Polisi olah TKP

  • Bagikan

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM – Salah seorang wanita di Kalukku habisi hidupnya dengan cara gantung diri dalam kamarnya, Selasa tanggal 04 Juli 2023 pukul 17.00 WITA di lingkungan Lari Kelurahan, Bebanga, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju.

Diketahui Identitas mayat tersebut Windi (19) pekerjaan IRT, agama Islam, Lingungan Ampallas, Kelurahan Bebanga, Kecamatan Kalukku.

Kapolsek Kalukku Iptu Judtson Betteng menyatakan, Kronologis kejadian sekitar jam 14.00 WITA, dimana Windi datang kerumah mertuanya bersama seorang anaknya yang masih balita kemudian masuk kedalam kamar rumah mertuanya.

Selanjutnya, sekitar pukul 16.00 WITA Saprina mengintip dari lobang pintu kamar tempat sehingga terlihat Windi sudah dalam keadaan tergantung.

Kemudian Sapriani berteriak memanggil Erman bahwa Windu gantung diri sehingga Erman langsung mendobrak pintu kamar dan langsung melepas Windi dari tali dan menurunkannya ke lantai, namun Windi sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Dari kejadian tersebut diatas Polsek Kalukku bersama Tim Unit Identifikasi Polresta Mamuju dan Dokter puskesmas tanpa padang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan disaksikan oleh keluarga korban,”tukasnya.

Dari hasil pemeriksaan dokter Puskesmas Tampa padang dr. Wiwi Wulandari membenarkan adanya :

  1. Luka jeratan di leher
  2. Keluar air seni / air kencing dari kemaluan korban sehingga dinyatakan terdapat adanya tanda – tanda gantung diri

“Dugaan sementara belum diketahui persis penyebab korban, sehingga melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri. Ungkap Kapolsek Kalukku Iptu Judtson Betteng,”tukasnya. (hms/*)

  • Bagikan