Ketua DPRD Barru Silaturahmi dengan Wartawan

  • Bagikan
Ketua DPRD Kabupaten Barru Lukman silaturahmi dengan sejumlah wartawan di Barru

BARRU, RAKYATSULBAR.COM — Ketua DPRD Kabupaten Barru Lukman T menyampaikan ucapan terimakasih kepada awak media yang ¬†yang selama ini telah membantu menyebarluaskan informasi ¬†terkait kinerja DPRD Kabupaten Barru.

Ucapan terimakasih itu disampaikan dalam acara silaturahmi dengan sejumlah awak media yang  menjadi partner dalam mempublikasikan kegiatan  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Barru.

” Saya atas nama pimpinan DPRD Kabupaten Barru mengucapkan Terima kasih kepada teman-teman media  atas sinergitas yang terbangun selama ini,”terangnya.

Pertemuan yang berlangsung di ruang rapat Ketua DPRD,Rabu 10/1/2024 didampingi Kabag Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD Barru Andi Ika Syamsu Alam dan Kabag Persidangan Andi Fatmawati.

Selain menyampaikan ucapan terimakasih,Ketua DPRD Barru juga menyampaikan tugas-tugas sebagai anggota DPRD termasuk salah satunya menyuarakan aspirasi masyarakat.

Menurutnya, tugas-tugas yang diemban selalu wakil rakyat tidak dapat tersebar luas tanpa adanya peran serta media. Pada kesempatan itu pula Ketua DPRD Barru dari Partai Nasdem ini juga menjelaskan tentang alat kelengkapan DPRD Barru. (*)

  • Bagikan