Salman Alfariz Dapat Pujian Dari Puan Maharani

  • Bagikan
Ketua Panitia Harlah PP ke-51  Salman Alfariz Karsa Sukardi mendapatkan pujian dari ketua DPR RI, Puan Maharani.

MAKASSAR, RAKYATSULBAR.COM РKetua Panitia Hari Lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-51  Salman Alfariz Karsa Sukardi mendapatkan pujian dari ketua DPR RI, Puan Maharani. Dimana saat memberikan sambutan anak muda partai berlambang Kabba tersebut memiliki etika luar biasa.

 “Umur tidak usah dibilang lah, umur bukan masalah iyakan. Yang pasti anak muda yang punya etika dan saat bicara memberikan sambutannya itu sangat menghargai dan menghormati. Iya ga?,” kata Puan.

Dirinya menyebutkan bahwa sikap saling menghargai dan menghormati terhadap yang tua penting bagi anak muda.

“Penting ini, penting. Mau hebat seperti apa pun, saya khususnya, mau hebat seperti apa pun, mau datang dari manapun,  keluarga siapapun pun namanya saling menghormati dan saling menghargai itu adalah hal yang utama, iya atau ga?,” ungkapnya.

Puan Maharani membacakan sebuah pantun yang mengingatkan pasangan Presiden, Megawati Soekarnoputri dan Wakil Presiden, Hamzah Haz tahun 2001 hingga 2004.

“Partai Persatuan Pembangunan, partai sahabat sejati kami, teringat Mega-Bintang saat itu legasi demokrasi, selamat Harlah Partai Persatuan Pembangunan yang kami hormati. Partai Ka’bah makin kokoh dan disenangi,” katanya.

“Pantun ini saya sampaikan karena tadi saya melihat anak-anak muda partai Ka’bah luar biasa,” sambungnya.  (Fahrullah).

  • Bagikan