Rhena J Tapion Terpilih Sebagai Ketua Nasyiatul Aisya Sulbar

  • Bagikan
Musyawarah Wilayah IV Pimpinan Nasyiatul Aisyah Sulawesi Barat yang digelar, 25 Februari 2023, di Aula Hotel Mutiara Pasangkayu, dan menetapkan formatur terpilih Ketua, Sekretaris dan Bendahara untuk Masa Bakti 2022-2026.

PASANGKAYU, RAKYATSULBAR.COM — Musyawarah Wilayah IV Pimpinan Nasyiatul Aisyah Sulawesi Barat yang digelar, 25 Februari 2023, di Aula Hotel Mutiara Pasangkayu, dan menetapkan formatur terpilih Ketua, Sekretaris dan Bendahara untuk Masa Bakti 2022-2026.

Rhena J Tapion Terpilih sebagai Ketua Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyah Sulbar bersama Mirna Yunita sebagai Sekretaris dan Asmirah sebagai Bendahara.

Ketua Steering Comitte, pelaksanaan Muswil PW Nasyiatul Aisyah Sulbar, Mirawati Passolong menuturkan, pelaksanaan Muswil PW NA Sulbar telah berlangsung sejak 19 Februari 2023 secara daring. Kemudian pelaksanaan pemilihan secara langsung untuk formatur terpilih dilaksanakan pada 24-25 Februari 2023.

“Sebelumnya, telah dilaksanakan pleno 1, 2 dan 3 pada hari sebelumnya dan hari ini dilaksanakan pleno 4 dan 5 untuk susunan formatur dan ketua terpilih. Alhamdulillah telah selesai dan menetapkan Rhena J Tapion sebagai ketua Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyah Sulawesi Barat,” ungkap Ketua SC Muswil NA Sulbar, Mirawati Passolong

Diketahui, terdapat 9 orang formatur terpilih dari 10 calon yang berkompetisi. Ialah Rhena J Tapion, Mirna Yunita, Asmirah Arafah, Musniar  Nasruddin, Nurhidayah, Fety Komayati, Madaniah, Harfiah Herman. Sedang Resky Wardani tidak terpilih dalam formatur tersebut.

Pelaksanaan Muswil PW Nasyiatul Aisyah Sulbar berlangsung demokratis dengan menghadirkan 27 Peserta penuh pemegang hak suara dari total 32 peserta yang dijadwalkan hadir.

“Yang mengikuti Voting ada 27 peserta yang hadir dari yang seharusnya 32. Mereka terdiri dari utusan wilayah, utusan daerah dan pimpinan cabang,” pungkas Mirawati. (*)

  • Bagikan