Kakanwil Kemenag Sulbar Pantau Pembangunan di MTsN 1 Pasangkayu

  • Bagikan
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Syafrudin Baderung, bersama dengan Kabid Penmad Misbahuddin melakukan peninjauan langsung terhadap progres pembangunan di MTsN 1 Pasangkayu.

PASANGKAYU, RAKYATSULBAR.COM — ┬áKepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Syafrudin Baderung, bersama dengan Kabid Penmad Misbahuddin melakukan peninjauan langsung terhadap progres pembangunan di MTsN 1 Pasangkayu.

“Pembangunan ini sangat penting untuk menciptakan lingkungan belajar yang kondusif bagi para siswa,” ujar Syafrudin Baderung.

Ia juga menekankan pentingnya peran lembaga pendidikan dalam mendukung pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas.

 “MTsN 1 Pasangkayu memiliki tanggung jawab besar dalam membentuk generasi yang berilmu dan berakhlak, serta menjadi pemimpin masa depan,” ungkapnya.

Kakanwil berharap, pembangunan tersebut dapat segera terselesaikan dan memberikan manfaat maksimal bagi proses pembelajaran di MTsN 1 Pasangkayu. Selain itu, beliau juga menegaskan  peningkatan sarana dan prasarana pendidikan di seluruh wilayah Sulawesi Barat harus berjalan dengan baik. (*)

  • Bagikan